Cara Membuat Foto Aesthetic dengan Menggunakan Ponsel

Foto -  Tidak punyai camera DSLR yang hebat tidak berarti tidak dapat hasilkan photo yang aesthetic. Jika kita mengetahui langkah photo yang pas, camera ponsel juga bisa hasilkan photo yang aesthetic, lo! Ditambahkan lagi ada beberapa panduan photo aesthetic gunakan camera ponsel yang dapat kita ikuti.

Salah satunya yang umum terjadi, beberapa orang tidak mau ngulik camera di ponsel mereka, jadi fotonya hanya gunakan mode standar saja. Akhirnya gambar yang diamankan standard dan tidak aesthetic.

Walau sebenarnya jika kita ikuti panduan photo aesthetic gunakan camera ponsel yang betul, ditanggung hasil bidikan kita kelihatan professional, dech. Apa lagi buat yang hoby traveling, panduan photo ini bermanfaat sekali, dech!

Yok, kita turuti beberapa tips photo aesthetic gunakan camera ponsel berikut ini:

Semua handphone diberi dengan feature atur konsentrasi dan exposure. Panduan hasilkan photo aesthetic dapat diawali dari jaga object untuk selalu konsentrasi tidak ngeblur.

Kita perlu lakukan tap pada monitor handphone, dan lensa langsung akan tangkap titik konsentrasi dari object yang kita tentukan. Panduan photo satu ini berkesan simpel, tetapi kerap dilalaikan.

Kunci dari photo yang baik ialah angle photo yang akurat. Di sini kita dituntut untuk inovatif saat menentukan angle, karena setiap pojok dapat hasilkan narasi yang lain.

Salah satunya angle photo aesthetic yang trend sampai sekarang ini ialah tehnik perspective fotografi. Tehnik ini mengubah wujud, ukuran, dan kedalaman sektor karena ketidaksamaan pemikiran di antara object dan camera.

Salah satunya panduan photo memakai ponsel yang jangan dilalaikan ialah aktifkan grid pada monitor. Grid ialah garis tolong di monitor yang hendak mempermudah kita membagikan tiap status object.

Pada intinya status bagus object harus ada di titik persilangan dari garis tolong, atau di tengah. Dengan status yang pas di tengah, kita tak perlu cemas photo yang dibuat miring.

ISO ialah feature yang berperan untuk atur tingkat sensitivitas lensa camera pada sinar. Makin tinggi ISO, karena itu makin tinggi sensitivitas lensa pada sinar.

Jika kita photo siang hari dengan penerangan yang jelas, karena itu dapat mengatur ISO di tingkat rendah. Begitupun kebalikannya, jika kita mememfoto malam hari dan kurang sinar, karena itu mengatur ISO ke tingkat yang tinggi. Tetapi berhati-hati photo noise, ya!

Untuk memperoleh photo yang aesthetic, kita harus atur shutter speed pada camera. Ini benar-benar bermanfaat bila ingin memfoto berdasar sinar yang diserap oleh camera.

Langkah atur shutter speed pada camera gampang sekali, kok. Bila camera bawaan ponsel tidak mempunyai penataan ini gunakanlah kontribusi program yang ada di Google Play Toko.

Panduan photo gunakan ponsel yang penting jadi perhatian ialah pemakaian flash. Tak berarti pada tempat redup kita selalu harus menggunakan flash, ya.

Karena ada tehnik photografi low light fotografi dengan sinar yang kurang. Nach, untuk pelajari tehnik ini dapat click di sini.

Girls, langkah photo gunakan ponsel satu ini kedengar repot. Tetapi photo yang dibuat  lebih konstan, lo! Memakai tripod akan menahan shaky yang dapat membuat photo blur. Dengan memakai tripod kita lebih gampang untuk atur konsentrasi gambar, lo.

Bahkan juga tripod juga pas dipakai untuk memfoto dengan tehnik slow speed pada kondisi kurang sinar.

Gampang, kan, panduan photo gunakan ponsel? Jika kita ikuti beberapa tips di atas tentu hasilnya akan aesthetic, dech! Yok, hunting photo!